Emak-emak Sinjai Wakafkan Hak Pilihnya ke MTP

0
131

SINJAI —- Sebagai caleg pendatang baru yang potensial nama MTP kini mulai menjadi perbincangan di Dapil neraka Sulsel.

MTP yang dikenal dengan sosok ramah dan gaul itu sepertinya mudah diterima di masyarakat, terutama dikalangan emak-emak.

Gayanya yang luwes lagi muda membuatnya mudah akrab dengan masyarakat di dapil II Sulsel

Lebih dari itu, MTP juga dinilai punya kepedulian yang tinggi terhadap warga yang sedang bermasalah dengan hukum.

Muallim Tampa yang mempunyai akronim (MTP) melakukan kampanye di Kampung halamannya di Kabupaten Sinjai.

MTP yang maju di helatan Pemilihan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Pilcaleg DPR-RI) melalui partai Nasdem nomor urut 07 itu berlangsung di dua titik, yakni di kecamatan Sinjai Utara-Bulupoddo, Rabu, 06/12/2023.

Kehadiran caleg DPR-RI yang berlatar belakang Pengacara ternama dikancah nasional, tepatnya di Kelurahan Bongki Sinjai Utara, terlihat ratusan simpatisan berkerumun mendengar kampanye politik dari MTP.

Selain Kader Nasdem,tokoh pemuda, ulama yang mendukung MTP, ratusan emak-emak menggaransi hak suaranya untuk putra tulen Sinjai itu.

“Kami sudah mewakafkan hak pilih kami kepada MTP, kami ingin memiliki wakil rakyat di DPR-RI asli Sinjai. Kami sudah tidak kepincut dengan kediktatoran oknum yang hanya mengaku-ngaku atau pernah mengabdi di Sinjai, MTP harga mati untuk kami,” Kata Ani yang mewakili emak-emak Kelurahan Bongki.

“MTP memang Caleg Pendatang baru, namun kami yakin, dia adalah nadi kami nantinya di DPR-RI, “kata emak-emak kelurahan Bongki.

Kampanye politik MTP yang di sambut riuh oleh ratusan simpatisannya seakan menandakan sinyal pertarungan sengit di Daerah Pemilihan (Dapil) SulSel II yang meliputi, Kabupaten, Barru, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Pangkep, Maros dan Kota Pare-Pare.

Terpisah, Adhi, Manager timses MTP, saat ditanya terkait titik kampanye MTP di Dapil II,singkat mengatakan, masih memiliki beberapa agenda, ” 7 kabupaten lainnya menunggu kami, dan semua sudah kami agendakan dengan baik dengan berkoordinasi dengan Partai Nasdem di masing masing Kabupaten,”singkatnya. (LAPORAN : Ilman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here