Ketua Umum Ormas Semut Hitam Indonesia, Puput : Pengabdian itu tak Berujung, Mengalir Dukungan Menuju Parlemen 2024

1
340

MAKASSAR — Bursa calon anggota legislatif Provonsi Sulawesi Selatan mulai diramaikan oleh sejumlah pendatang baru. Tak terkecuali juga datang dari sejumlah tokoh Orman besar mulai memiliki daya tarik untuk maju pada konstesta politik 2024 mendatang.

Salah satunya adalah Ketua Umum Ormas ‘Semut Hitam’, akrab disapa Puput memastikan bakal maju pada pemilihan anggota legislatif pada 2024 mendatang di Sulawesi Selatan.

Bagi Puput, meski terbilang sebagai pendatang baru dalam pemilihan calon anggota legislatif Sulawesi Selatan, namun sejumlah program strategis dipastikan bakal memiliki posisi tawar untuk mengantar dirinya pada parlemen Sulawesi Selatan 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, diakui oleh Puput, keininginan untuk maju pada parlemen mendatang, tidak terlepas dari dukungan para anggota Ormas Semut Hitam beserta dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat. “Sebenarnya pengabdian itu tidak berujung, dukungan dari sejumlah kalangan ini membuat kami terdorong untuk maju parlemen 2024 mendatang,” kata Puput kepada celebesnews.co.id pada, Rabu (12/4/2023).

Cita-cita besar menuju parlemen ini, lanjut Puput, dirinya siap sejalan dengan semua elemen masyarakat, konstribusi berupa dukungan dan dorongan dari semua kalangan ini menjadi modal besar ketua umum Ormas Semut Hitam Indonesia ini melangkah lebih matang kedepan.

“Mudah-mudahan dorongan dan dukungan ini bisa menjadi jembatan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kedepan, kami tidak bisa memberi janji, namun amanah dari masyarakat akan menjadi pegangan kami, “ujarnya. (cn)

1 COMMENT

  1. Maju terus saudara dan semoga ormas semut hitam kedepannya bisa bertambah besar lagi sebagai garda terdepan seluruh masyarakat indonesia umumnya dan masyarakat makassar khususnyA????????????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here