Duh, Antri Berjam-jam, Pengunjung Keluhkan Pelayanan Pengelola Wahana Rainbow Slide Maros Highland, Sessa Jaki…

1
272
FOTO : Pelayanan loket masuk wahana Rainbow Slide Maros Highland dikeluhkan pengunjung, pengunjung antri berjam-jam lewat loket depan, justru diduga petugas loket lebih mengutamakan melayani pengunjung yang masuk melalui loket ‘jalur belakang’

 

MAKASSAR — Harapan pengunjung bisa menikmati wahana bermain di Maros Highland harus merasakan kekecewaan dan pengusap dada. Pasalnya, sejumlah pengunjung yang telah relah antri berjam-jam untuk bisa masuk ke wahana Rainbow Slide pada loket pengembilan tiket di bagian depan, justru merasakan kekecewaan karena petugas loket di wahana ini lebih mengutamakan pengunjung yang masuk melalui loket ‘jalur belakang’.

Hal ini dirasakan oleh salah satu pengunjung wahana Rainbow Slide, Ulla kepada celebesnews.co.id pada, Selasa (15/5/2023) mengungkapkan, kekesalannya atas pengelola Maros Highland yang diduga tidak profesional dan terkesan pilih kasih kepada pengunjung wahana.

“Kami sudah berjam-jam antri untuk bisa mendapatkan tiket masuk ke wahana Rainbow Slide lewat loket depan, tetapi terkesan petugas loket justru lebih mengutamakan melayani loket ‘jalur belakang’. Ada apa ini, pengelola bukannya profesional jsutru terkesan main kucing-kucingan dengan pengunjung, sessa jaki,”tuturnya.

Menurut Ulla, seharusnya momentum usai lebaran dengan kebutuhan masyarakat untuk rekreasi bersama keluarga cukup tinggi bisa diantisipasi oleh pengelola Maros Highland. Bukan sebaliknya, cenderung tidak bisa melakukan apa-apa dengan penumpukan pengunjung dengan mengakibatkan antrian panjang.

“Kami bersama keluarga sangat merasakan kekecewaan dengan antrian panjang seperti ini, seharusnya pengelola sudah memikirkan kemungkinan terjadinya lonjakan setelah lebaran dan bisa melakukan langkah antisipasi. Belum lagi, petugas di bagian loket yang terkesan pilih kasih membuat pengunjung semakin merasa kecewa, kedepan kami akan berpikir lagi untuk datang ke sini,”tandasnya.

Demikian pula disampaikan oleh salah seorang pengunjung wanita di loket depan wahana tersebut, satu jam lebih mereka bersama keluarga harus rela antri. “Kami satu keluarga enam orang, sudah antri lebih satu jam, kok pelayanannya seperti ini,”ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengelola Maros Highland, Andi yang dikonfirmasi oleh celebesnews belum bisa memberikan keterangan banyak terkait apa yang dirasakan oleh sejumlah pengunjung wahana Rainbow Slide. “Maaf kebetulan saya baru masuk, baru tiba, saya coba langsung cek dulu ke loket masuk,”ujarnya singkat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here