Hilang Kendali Usai Tabrak Pohon, Mobil Kecelakaan di Segeri dan Jatuh ke Sungai, 5 Orang Tewas

4
189

PANGKEP – Kecelakaan tunggal terjadi di Kampung Polong Ulu Kelurahan Bonto Matene Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (5/1/2023) sekira pukul 04.00 wita. Mobil jenis Toyota Calya Nomor Polisi DP 1319 JH yang dikemudikan oleh Muh. Nasir oleng hingga menabrak pohon dan jatuh ke sungai.

Akibatnya 5 orang tewas di lokasi dan seorang selamat namun mengalami luka. Penyebab kecelakaan masih diselidiki. Namun diduga karena sopir hilang konsentrasi akibat hujan dan jalanan licin.

Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal tang dikonfirmasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) membenarkan peristiwa itu. “Masih di TKP untuk menyelidiki kecelakaan ini,” ujarnya.

Dijelaskan, mobil nahas itu awalnya bergerak dari arah Utara ke Selatan diduga dalam kondisi kurang konsentrasi sehingga oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon yang berada disebelah kiri bahu jalan. Selanjutnya mobil tersebut terjatuh ke sungai yang berada di sebelah kiri jalan dari arah Utara ke Selatan.

Rata-rata korban meninggal akibat terjebak di dalam mobil saat jatuh ke dalam sungai. Adapun korban meninggal yakni perempuan Madarensiwati Palallo (32), pekerjaan Karyawan Swasta, alamat Jl. Jeruk Nipis Furia Kel. Wahnok Kec. Abepura Kota Jayapura Prov. Papua, Muh. Nasir (42), pekerjaan Wiraswasta, alamat Kp. Karangan Desa Buntu Limbong Kec. Gandang Batu Sillanan Kab. Tanah Toraja, Aralfa Gevariel Mahesa (4), Resky Saputra Palalo, dan Salmawati Palalo.

Untuk korban selamat yakni Herydualembang (32) pekerjaan Dosen, alamat Jl. Jeruk Nipis Furia Kel. Wahnok Kec. Abepura Kota Jayapura Prov. Papua. “Korban dibawa ke Puskesmas Segeri termasuk yang selamat,” tambah Kombes Pol Faizal. (anchi)

 

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here