Buntut Kepala Desa Mesum di Sinjai Viral, Warga Segel Kantor Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe

0
209

SINJAI — Oknum kepala desa di kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan viral di media sosial. Ia memvideokan dirinya sedang onani di depan seorang wanita di sebuah kamar kos.

Video itu beredar luas di tiktok dan facebook. Di video tertulis jika pria dalam video itu merupakan kepala desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai bernama Rusdin Ahmad.

Di video terlihat Rusdin sedang berada di sebuah kamar dan hanya memakai pakaian dalam. Ia lantas mengambil HP dan memperlihatkan alat kelaminnya.

Warga yang kesal dengan tingkah tak senonoh kepala desa itu kemudian menyegel kantor desa Pattongko pada Selasa, 14 November 2023. Mereka menuntut agar Rusdin Ahmad diberhentikan dari jabatannya.

“Sebelum Rusdin “mangure” (cabul) diberhentikan jadi kepala desa, jangan ada yang buka kantor,” tulis warga di pintu masuk kantor desa.

Rusdin juga sempat digrebek oleh warga di Biringere, Kecamatan Sinjai Utara pada malam hari. Ia saat itu sedang bersama seorang wanita yang mengaku sebagai selingkuhannya dengan kondisi setengah bugil.

Namun, Rusdin membantah sedang bersama selingkuhannya di kos. Ia mengaku saat penggerebekan terjadi, sebenarnya ada tiga wanita di kamar itu.

“Saya memang bersama perempuan di dalam rumah kos itu. Tapi bukan hanya satu, ada tiga orang. Satu dalam kamar mandi dan satunya lagi di luar,” ujarnya.

Ia juga berdalih tidak melakukan zina seperti yang beredar. Mereka hanya bertemu karena wanita itu meminta pekerjaan.

“Karena saya dipanggil oleh teman katanya ada perempuan yang mau kerja di minimarket saya. Jadi (janjian) ketemu,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here