Kamase….. Viral Cowok Nangis Gegara Listrik Padam di Pangkep Sulsel: Belasan Ikan Koi Jumbo Mati

0
144

PANGKEP — Setiap orang pasti akan bersedih apabila hewan peliharaannya mati mendadak. Seorang cowok di Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) viral setelah ia menangis saat listrik padam.

Pemadaman listrik berjam-jam yang dilakukan oleh PLN sangat merugikan cowok tersebut. Bagaimana tidak, belasan ikan koi jumbo peliharaannya mati karena pemadaman listrik.

Gara-gara mati lampu, warga Pangkep bernama Ilham harus kehilangan ikan koi peliharaannya,” tulis akun Instagram @daenginfo. Tak hanya di Instagram, video yang memperlihatkan ikan koi mati itu juga diunggah oleh beberapa akun fanspage TikTok. Postingan video langsung viral di media sosial.

Kita bisa melihat seorang cowok bertelanjang dada yang sedang tertunduk. Ia bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek saat mengeluarkan ikan koi dari kolam. Ternyata ikan koi itu harus dikeluarkan karena telah mati. Terdapat lebih dari 12 ekor ikan koi berukuran jumbo yang tak terselamatkan.

Cowok itu nampak tertunduk sembari terisak. Ia sempat mengusap air mata menggunakan lengannya. Beberapa ekor ikan koi nampak berukuran lebih dari 30 sentimeter. Ikan koi besar rata-rata dibanderol ratusan ribu hingga lebih dari Rp 1 juta. Cowok itu juga mempunyai ikan koi berwarna putih keemasan dan albino. Harga ikan koi jenis tersebut mencapai Rp 1,5 juta bahkan lebih saat sudah besar. Kerugian yang ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Kabarnya, Ilham telah memelihara ikan itu selama bertahun-tahun sehingga ia sangat sedih. Postingan video lain memperlihatkan lebih dari 7 ekor ikan koi jumbo yang mengambang di kolam.

Video nampak direkam di Kampung Salebbo, Kelurahan Sapanang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Jangan dibully. Kalian nggak akan mengerti bagaimana dia berkorban. Duit aja uda berapa, harus extra dijaga vitamin dan kondisi air setiap hari, apalagi sudah menjadi hobi,” kata @na**ah**ianto.

PLN suruh tanggung jawab. Kalau tagihan terlambat aja langsung matikan listrik,” balas @om**ng.

Jadi ikut sedih eh, mana udah gede banget tuh ikan,” ungkap @ma**kko. (sulsel.suara.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here