Siap Sambut AMMTC ke-17 di Labuan Bajo-Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Pam Wal Lantas Giat Apel Gelar Pasukan dan Gladi Rangkaian Optimalisasi Pelayanan

0
100

MAKASSAR — Guna memastikan pelaksanaan ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) ke-17 di Labuan Bajo-Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur terlaksana dengan baik, Pam Wal Lantas Polri terus melakukan persiapan. Salah satunya dengan memastikan kondisi ruas jalan hingga lokasi pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tidak terganggu.

Apel gelar pasukan dan gladi rangkaian Pam Wal Lantas ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) ke-17 di Labuan Bajo-Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur antara lain dilaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan kendaraan dan pemberian motivasi dan semangat kepada para personel Pam Wal Lantas.

Kegiatan apel bersama dilanjutkan AAP Kasubdit Wal dan PJR sebagai tindak lanjut dari persamaan persepsi dan pemahaman bersama bagi personel dalam mendukung terselenggaranya AMMTC ke-17, khususnya dibidang Wal Lantas.

Selanjutnya pengecekan kelengkapan personel dan kendaraan dilakukan guna mendukung optimalisasinya pengawalan yang dilaksanakan, serta memberi motivasi kepada para Personel Pam Kawal Lantas diharapkan menimbulkan integritas, semangat yang tinggi, dan rasa kebanggaan dalam mensukseskan giat AMMTC, umumnya pada pribadi mandiri, khususnya pada instansi Kepolisian dalam hal ini Korlantas Polri.

Kasubdit Wal Dan PJR, Kombes Pol Faizal, SIK., MH berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar hingga seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan serta dapat memberi kesan yang positif kepada seluruh peserta AMMTC ke-17 di Labuan Bajo-Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar sesuai harapan kita semua. Secara khusus kami dari Pam Wal Lantas siap memberikan pelayanan yang terbaik hingga berakhirnya kegiatan ini di Labuan Bajo-Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur,”tuturnya. ( Laporan : Anchi Karaeng )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here