Gali Talenta dan Meriahkan Semarak HUT Kemerdekaan ke-78, Idris Kadir Sponsori Kegiatan Warga Di Lembanna Malino Gowa

0
215

MAKASSAR — Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Calan anggota legislatif DPR RI Partai Demokrat, Idris Kadir memberikan support dalam kegiatan olahraga masyarakat di Lembanna, Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Idris Kadir kepada celebesnews.co.id pada, Jumat (18/8/2023) menyampaikan support untuk kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai penyemangat dan memberi motivasi kepada peserta lomba untuk meraih prestasi.

“Kita mensupport moril dan doorprize untuk para juara, agar semakin termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaik dan meraih juara,” ungkapnya.

Ia mengatakan setelah vakumnya kegiatan masyarakat, termasuk momen Agustusan selama dua tahun terakhir akibat pandemi Covid-19, masyarakat sudah sangat menantikan adanya kegiatan untuk menyalurkan bakat, minat, dan hobi.

“Kegiatan ini memang sudah lama ditunggu. Selain peringatan HUT RI juga banyak manfaat dan nilai positif, diantaranya wadah kreativitas pemain, silaturahmi, saling mengenal, meningkatkan kebersamaan dan kekompakan,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Idris Kadir yang disebut-sebut bakal tampil sebagai calon anggota DPR RI termasuk dari daerah pemilihan Kabupaten Gowa siap memberi konstribusi positif terhadap kemajuan dan pembangunan daereah ini.

Idris Kadir memiliki latar belakang sebagai anggota Polri. Dengan latar belakang itu diyakinni memiliki kapabilitas dan kompetensi yang mumpuni untuk mewakili aspirasi dan perjuangan warga Kabupaten Gowa di Senayan. ( Laporan : Anchi Karaeng )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here