Nah, Forum Komunikasi LSM – PERS Luwu Utara Laporkan Dugaan Penjualan Oli Palsu ke Polres

0
105
FOTO : Kasat Reskrim Polres Luwu Utara Akp Joddi Titalepta

MASAMBA — Forum Komunikasi LSM – PERS Luwu Utara secara resmi memasukkan laporan atas dugaan penjualan Oli Palsu di Polres Luwu Utara. Dalam kasus ini, Penggiat informasi Luwu Utara, forum komunikasi LSM Pers, Luwu Utara turut memberikan dukungan dan membantu Aparat Penegak Hukum Polres Luwu Utara untuk mengusut tuntas jaringan pemasok Oli Palsu yang beredar di Luwu Utara, pasalnya meraka telah menebar issu bahwa penjualan oli palsu ini diduga telah di bekingi oleh oknum aparat penegak hukum.

Menepis Issu tersebut Kasat Reskrim Polres Luwu Utara Akp Joddi Titalepta angkat bicara yang dimana dirinya menegaskan bahwa Polres Luwu Utara tidak pernah membekingi kegiatan yang sifatnya mengarah kepada Kriminal.

“Kami daei Polres Luwu Utara tidak pernah membekingi kegiatan yang sifatnya mengarah kepada kriminal. Namun jika ada oknum yang berani membekingi apalagi penjualan Oli Palsu maka oknum tersebut juga akan di proses ” Tegas Akp Joddi melalui rilis yang dikirim Forum Komunikasi LSM – PERS Luwu Utara kepada redaksi celebesnews.o.id di Makassar pada, Minggu (18/7/2023).

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Joddi Titalepta mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan Unit Tipidter untuk melakukan rangkaian penyelidikan dengan memeriksa Toko yang di duga menjual Oli Palsu tersebut.

“Kita Periksa dan tangkap Semua, apabila ada Toko yang terbukti menjual Oli Palsu dan apabila ada yang mencatut nama bekingan dari Polres Luwu Utara. Kami akan panggil oknum tersebut untuk di proses,” Ungkap Akp Joddi Titalepta.

Lanjut Kasatreskrim mengatakan di ruang kerja nya bahwa meskipun tidak gampang untuk membuktikan oli palsu, namun jika ada indikasi maka akan di turunkan Tim Ahli. “Kami akan turun kan tim ahli, demi untuk mengungkap dugaan penjualan Oli Palsu yang beredar di Luwu Utara ” Ujarnya. ( Laporan : Samsir Soni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here