Nih, Warning !!! 20 Ormas Pastikan Bakal Geruduk dan Segel Kantor AJB Bumiputera Bila Sampai Jumat Tidak Bayarkan Premi Asuransi Pensiunan Pegawai PDAM Makassar

0
623
FOTO : Ormas LMP membangun koaliasi bersama 20 Ormas lainnya siap menggeruduk Kantor Cabang AJB Bumiputera Makassar pada Jumat pekan ini.

 

MAKASSAR — Sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai, 20 Gabungan ormas sesulawesi Selatan yang tergabung dalam Celebes Monitoring Center  memastikan akan hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat sebagai pembela rakyat. 20 Gabungan Ormas akan menggeruduk Kantor Cabang AJB Bumiputera di bilangan Jl Ratulangi Makassar bila sampai Jumat pekan ini masih saja mengabaikan dan tidak membayarkan premi asuransi pensiunan pegawai PDAM Makassar.
Penegasan tersebut disampaikan oleh Ketua Markas Daerah LMP Sulawesi Selatan, Taufik Hidayat kepada celebesnews.co.id pada, Rabu (14/6/2023) malam.
Ancaman untuk menggeruduk Kantor Cabang AJB Bumiputera di Makassar tersebut dipastikan tidak main-main. Kali ini, sebanyak 20 Ormas dalam koalisi CMC menuntut Bayar Pensiunan PDAM  Makassar, Ketua GMBI SulSel yang di Amini oleh 20 Ketua ketua ormas se-Sulsel.
“Kami akan duduki dan segel kantor AJB Bumiputera Makassar bila sampai Jumat pekan ini tidak menjalankan kesepakatan bersama untuk membayarkan gaji pensiunan pegawai PDAM Makassar kata Oki Koordinator CMC Kami pastikan akan menurunkan jumlah massa hingga ribuan orang untuk memastikan Kantor AJB Bumiputera dalam penguasaan pensiunan pegawai PDAM Makassar sebagai peserta asuransi Bumiputera,” tegas Muskar Ketua KPMP Provinsi SulSel
Dikatakan oleh Andi Baso Ketua Ormas GBNN  Provinsi SulSel, lima tahun bukan lah sebuah waktu yang singkat para pensiunan pegawai PDAM Makassar ini untuk bersabar tidak mendapatkan kepastian terkait pembayaran premi asuransi mereka. Karena itu, ini akan menjadi momentum terakhir pihak AJB Bumiputera mau memenuhi janjinya membayarkan premi asuransi pensiunan PDAM ini atau Kantor Cabang AJB Bumiputera Makassar akan disegel oleh CMC gabungan 20 Ormas .
“Tidak usah tahan-tahan pembayaran premi asuransi pensiunan pegawai PDAM ini lah, bayarkan saja, mereka sudah sekian tahun penuh kesabaran menunggu. Namun, kali ini, kami tidak akan mundur menduduki Kantor Cabang AJB Bumiputera di Makassar hingga adanya pembayaran dan kami tunggu sampai batas waktu hari Jumat pekan ini,”tutup Oki Koordinator CMC.

( LAPORAN : CELEBESNEWS )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here