Malino Punya Cerita…. Dari Family Gathering Keluarga Besar Kelas Sembilan Imam Muslim SMP Al-Ashri Telkomas Makassar, Penuh Kisah, Larut Dalam Penuh Keakraban Orang Tua dan Siswa

0
234

MALINO — Tiga tahun bukanlah waktu yang singkat. hingga kini sudah beranjak remaja. Perjalanan yang begitu indah dan tak terlupa. Demikian juga yang kami rasakan. Bersama-sama sebagai orang tua atau wali siswa. Bergabung dalam satu grup, saling memberi informasi, saling berbagi untuk kemajuan buah hati. Momen yang begitu indah, hingga tak terasa terjaln persahabatan bahkan persaudaraan yang erat dan akrab. Kini ketika tiba saat akan berpisah, rasanya sungguh tak rela. Sekian lama bersama, telah membekas di hati para siswa maupun orang tua. Akhirnya disepakati untuk terus bersama, meski hanya lewat kegiatan family gathering yang dilsaksanakan di kawasan wisata alam Malino Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada tanggal 2-3 Juni 2023.

Tergabung dalam kelas Sembilan Imam Muslim SMP Al-Ashri Telkomas Makassar, agar komunikasi tak terhenti. Sungguh persaudaraan yang manis sekali. Untuk mempererat silaturahmi, hari Jumat hingga Sabtu para orang tua siswa pun berinisiatif mengadakan family gathering. Kegiatan yang luar biasa. Diprakarsai oleh para orang tua siswa dan dihadiri oleh guru sekaligus sang wali kelas sehingga acara terasa semakim akrab dan hangat.

Family gathering kelas Sembilan Imam Muslim SMP Al-Ashri diikuti oleh para siswa beserta orang tuanya dengan penuh suka cita. Sejumlah acara atau kegiatan dikemas dalam bentuk kegiatan yang menarik yang menambah keakraban. Sebelum berpisah untuk melanjutkan suasana penuh kehangatan para siswa bersama orang tua dan sang wali kelas mengunjungi kawasan permandian ‘The River of Malino”. Disini, suasa semakin mencair para siswa larut dalam kebahagian mandi dan berenang bersama menikmati dinginnya suasana alam dan air dipermandian alam sungai Malino.

Tak terasa waktu terus berjalan, usai menikmati permandian alam Malino, sudah saatnya untuk mulai berkemas, perjalanan selanjutnya adalah menuju kawasan pinus. Disini, keelokan dan pesona alam semakin turut membawa suasana keakraban dan kekeluargaan family gathering tak ada sekat, yang ada semua mencair dalam suasana kebahagian.

Tak berapa lama disitu, akhirnya sekitar pukul 14.00 wita pada, Sabtu 3 Juni 2023, keluarga besar family gathering kelas Sembilan Imam Muslim SMP Al-Ashri akhirnya meninggalkan kawasan wisata alam Malino, selanjutnya menuju ke kawasan kuliner Bili-Bili untuk bersantap siang. Dari sini, suasana pun kembali larut dan menjadi satu dalam bingkai kekeluargaan.

Tak hanya anak-anak yang terlihat begitu ceria, para orang tua pun demikian. Semoga persaudaraan tidak terhenti di sini. Tetap terjalin komunikasi dan bersatu dalam komunitas yang bermanfaat. Komunitas yang membawa kebaikan dan keberkahan dalam jalinan silaturahmi yang indah. Terima kasih keluarga besar kelas Sembilan Imam Muslim SMP Al-Ashri Jaya dan sukses selalu. (LAPORAN : CELEBESNEWS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here