Ditunjuk Jadi Ketua Panitia HUT Sulsel Ke-354, Akmadi Akil “Bakal Diwarnai Ragam Kegiatan Menarik”

0
196

MAKASSAR – Panitia Hari Jadi ke-354 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang jika tak ada aral melintang puncaknya akan dilaksanakan pada Agustus 2023 mendatang telah terbentuk.

Seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel terlibat dalam kepanitiaan tersebut.

Dalam surat keputusan (SK) kepanitiaan, ditunjuk sebagai ketua panitia adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulsel, Ahmadi Akil.

Dalam rapat kepanitiaan pertama, Jumat (26/5/2023), di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Ahmadi mengatakan untuk sementara masih digodok mengenai tema dan logo Hari Jadi Sulsel.

“Untuk logo ada dua sistem yang bisa kita pakai. Saya berharap Dinas Kominfo-SP Sulsel yang membuat logo dan sistem kedua ada yang mengusulkan tadi di rapat untuk logo agar disayembarakan,” jelasnya.

Kendati belum ada keputusan agenda kegiatan, dalam proses rapat kepanitiaan pertama tersebut muncul sejumlah wacana untuk kegiatan, seperti katinting race, gerak jalan anti mager, maupun perlombaan yang merakyat.

“Pekan depan kita akan tabulasi semua usulan oleh bidang-bidang untuk kita rapatkan lagi,” ujar Ahmadi. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here