LMP Sulawesi Selatan Dukung Pemilu Berintegritas, Panglima Bersama Komandan Provos LMP Hadiri Giat Penyuluhan Hukum Sambut Pemilu 2024 di Polrestabes Makassar

0
180

MAKASSAR — Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan memberi apresiasi kegaiatan penyuluhan hukum Divkum Polri yang dilaksanakan oleh Polrestabes Makassar. Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan penyuluhan hukum tentang Pemilu 2024, dilaksanakan pada, Jumat (27/5/2023) di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar.

Ketua Mada LMP Sulawesi Selatan diwakali Panglima LMP, Remington didampingi Komandan Provos LMP, Daeng Gassing hadir sebagai perwakilan Ormas LMP pada kegiatan ini.

“Kami dari LMP sangat merespon memberi aprsiasi kegaiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman dan penyebarluasan informasi tentang pemilu kepada masyarakat agar masyarakat tahu dan memahami pelaksanaan Pemilu tersebut,” jelas Remington kepada celebesnews.co.id usai kegiatan ini berlangsung pada Jumat (27/5/2023) siang.

Ia mengatakan, selain untuk memberikan pemahaman dan penyebarluaskan informasi berkaitan dengan proses demokrasi kepada masyarakat, output penyuluhan tersebut agar pelaksanaan pemilu secara khusus di Kota Makassar nanti dapat berjalan aman, damai dan sukses.

“Pemilu tahun 2024 mendatang adalah pesta demokrasi di Indonesia sekaligus akan menjadi ikon pesta demokrasi dunia,” terang Remington.

Selama kurang lebih beberapa jam pelaksaan kegiatan penyuluahan ini berlangsung, diisi oleh pemateri dari pihak kepolisian. Materi yang disampaikan yakni Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 seperti proses penyelenggaraan pemilu yang berintegritas, kebijakan dan Strategi dalam Pengamanan Pemilu oleh aparat penegak hukum. ( LAPORAN : CELEBESNEWS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here