Wadduhh… Pasien Lompat Dari Lantai 4 Rumah Sakit Daya Kota Makassar

0
223

MAKASSAR — Seorang pasien berinisial MS (38) ditemukan tergeletak di pelataran RSUD Daya Makassar. Korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai IV.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 19 Maret 2023, dini hari. Korban diketahui sedang menjalani ranap iwat di rumah sakit tersebut.

“Iya, betul. Untuk sementara diduga bunuh diri,” kata Kepala Bidan Keperawatan RSUD Daya, Hasanuddin saat dikonfirmasi oleh media.

Hasanuddin menjelaskan pasien masuk ke rumah sakit pada hari Sabtu, 18 Maret 2023. Ia didiagnosa mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

Korban kemudian diarahkan ke ruang bedah di lantai IV dan dirawat di ruang perawatan Gardenia 3A.

Perawat diketahui masih sempat mengecek kondisi MS sekitar jam 01.00 wita, dini hari. Saat itu, pasien tersebut masih ada di ruang perawatan dan dijaga oleh orang tuanya.

Namun, pada pukul 05.00 wita, perawat yang jaga mendengar ada suara ribut di ruang perawatan. Saat dicek, ternyata korban sudah loncat dan tergeletak di lantai 1.

“Katanya pasien ini sempat minta dilepaskan, lalu dia tiba-tiba lompat. Setelah itu, baru keluarganya melapor ke perawat,” ungkapnya.

Saat diselamatkan korban masih dalam keadaan selamat dan mengerang kesakitan. Namun, tak lama berselang ia dinyatakan meninggal dunia.

“Sudah diambil oleh keluarganya dan dipulangkan untuk dimakamkan,” kata Hasanuddin seperti dikutip dari sulsel.suara.com (sr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here