Duhhh… Pemuda di Kendari Ditebas Parang, Lengan Nyaris Putus

0
160

KENDARI — Risman, warga Lorong Palapa, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, terpaksa dilarikan ke RSUD Kota Kendari Jumat (18/2/2023) malam.

Risman dikeroyok dan ditebas parang. Lengan kirinya nyaris putus.

Mengutip Telisik.id — jaringan Suara.com, Risman berprofesi sebagai buruh bangunan mengaku bahwa beberapa hari lalu ia bersama rekannya datang di salah satu acara pesta di Lorong Sarungga Kelurahan Kemaraya.

Di acara pesta tersebut, salah seorang rekannya bersenggolan dengan pemuda di Lorong Sarungga, hingga keduanya terlibat perkelahian.

Selang beberapa hari kemudian, ia kembali diajak oleh rekannya untuk datang ke Lorong Sarungga dengan alasan mau berdamai.

Namun setibanya di Lorong Sarungga, ia bersama kelima rekannya langsung dikeroyok, dan ia tidak mengetahui salah seorang pelaku membawa sebilah parang dan menebas Risman. Karena berusaha menangis, lengan kiri Risman nyaris putus.

Sementara itu dari keterangan kakak korban yang enggan disebutkan namanya, mengaku kaget mendengar adiknya ada di rumah sakit dengan kondisi lengan nyaris putus.

“Saya kaget waktu terima telepon dari temannya kalau adik saya ada di rumah sakit dengan kondisi lengannya hampir putus,” ujar kakak korban.

Kakak korban berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku, yang menurut imformasi para pelaku berjumlah enam orang yang mana identitasnya sudah diketahui oleh polisi. (sr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here