Jejak Langkah Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang Menuju Senayan 2024, “Pengabdian itu tak Berujung”

0
237

MAKASSAR — Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang semakin memantapkan langkah menuju senayan. Ia secara tegas menyatakan kesiapannya mengabdi lewat jalur legislatif. Ia merasa sudah waktunya untuk membawa aspirasi masyarakat yang selama ini ia terima ke Senayan.

Usai pensiun dan kini menjadi seorang pengusaha di Sulawesi Selatan, Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang mengungkapkan jika banyak kalangan yang meminta dirinya untuk berada di kursi DPR RI pada pileg tahun 2024 mendatang.

Meski sebelumnya ia enggan menerima. Alasannya ia ingin fokus, dan secara konsisten memberdayakan masyarakat lewat sektor UKM dan ketenagakerjaan dengan sejumlah usaha yang dimilikinya namun desakan untuk maju menuju parlemen akhirnya diterima.

“Untuk kali ini saya sampaikan kepada semua, bahwa saya siap dicalonkan sebagai caleg DPR RI dari Sulawesi Selatan, Dapil Luwu, Palopo dan Sidrap,”ujarnya saat melakukan bincang santai dengan sejumlah jurnalis dan sejumlah pelajar mahasiswa asal Luwu, di Makassar pada, Rabu (15/2/2023) sore.

Olehnya itu, ia berharap, rencana menuju senayan tersebut mendapat respon dan dukungan dari semua elemen, secara khusus masyarakat Luwu, Palopo dan Sidrap. “Ini adalah sebuah amanah besar, sekaligus sebuah pengabdian untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini belum terpenuhi dengan baik, maka kami siap mewakafkan diri maju menuju senayan. Pengabdian itu tak berujung, “tuturnya singkat. ( Laporan : @anchi Karaeng )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here