Nah, Gunakan Mobil Dinas Pemda Gowa Pakai Plat Palsu, Pelajar di Makassar Tewas Usai Tabrak Trotoar di Pettarani

0
131

MAKASSAR — Mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Gowa mengalami kecelakaan tunggal usai menabrak trotoar jalan hingga mengakibatkan pengemudinya yang berstatus pelajar tewas di lokasi kejadian.

“Kejadian itu di Jalan Pettarani, korban tabrak trotoar sehingga mobilnya terbalik. Satu korban meninggal dan tiga orang selamat,” kata Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS, Selasa (14/2/2023) saat dikonfirmasi oleh media.

Kendaraan tersebut dengan nomor polisi DD 1968 AL dikemudikan oleh korban bernama, Bintang (18). Ia masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMA di Makassar.

“Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan nomor polisi yang digunakan ternyata palsu, nomor kendaraan aslinya itu DD 21 B (plat merah) yang merupakan kendaraan dinas milik Pemda Gowa,” ungkapnya.

Lando menerangkan bahwa kendaraan itu bergerak dari arah utara menuju ke selatan Jalan AP Pettarani.

Dalam perjalanan tiba-tiba kendaraan dinas tersebut menabrak trotoar. Penyebabnya masih dalam penyelidikan Satlantas Polrestabes Makassar.

“Akibatnya korban mengalami luka pada lecet di bagian kepala, tangan dan tidak sadarkan diri. Korban meninggal dunia saat berada di rumah sakit,” kata Lando. (cnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here