Puang Tindizz Sampaikan Ucapakan Bela Sungkawa Haji Ali Usman, Kunjungi Langsung Rumah Duka di Luwu Utara

0
138

MAKASSAR — Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang salah satu tokoh masyarakat Haji Ali Usman yang juga merupakan keluarga besar Bone-Rongkong Kabupaten Luwu Utara pada, Minggu (12/2/2023) 25 Maret 2021, meninggal dalam usia 70 tahun.

Mendapat kabar duka ini, Brigjen Pol (Purn) Drs Adeni Muhan Dg Pabali atau yang akrab disapa Puang Tindizz menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum diterima dan diampuni segala salah dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik di sisi Allah SWT,” ujar Puang Tindizz saat mengunjungi rumah duka di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Puang Tindizz berharap kepada keluarga besar almarhum untuk mengikhlaskan kepergian almarhum, dan juga mengajak kepada masyarakat bersama keluarga besar untuk bersama-sama mengirimkan do’a serta Alfatihah.

Selanjutnya, almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Radda, Masamba, pada hari Senin 13 Februari 2023.

Turut melayat di rumah duka Danyon Brimob Baebunta Muhammad Agus SH, MH, Ketua DPRD Luwu Utara, Basir, Kepala Dinas Dukcapil, Pjs Kadis Koperindag, Drs Kasrun di Jl Pajora Masamba, Luwu Utara beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Puang Tindizz menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-NYA, diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Amin. ( Laporan : @nchi Karaeng )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here