Sahabat Puang ‘Tindizz’ Bakar Semangat Tim, Pasca Perusakan Baliho di Jl Sultan Alauddin Makassar

0
240

MAKASSAR — Baliho bakal calon wakil walikota Makassar akrab disapa Puang ‘Tindizz” di bilangan Jl. Sultan Alauddin Makassar dirusak orang tak dikenal, Sabtu (10/2/2023). Zulham, salah satu tim sahabat Puang ‘Tindizz’ warga Jl Bontoduri menduga perusakan atribut adalah upaya sabotase dari oknum-oknum tak bertanggungjawab. Tindakan itu, sekaligus dinilai sebagai bentuk premanisme dan teror terbuka terhadap proses demokrasi. Namun, dia tidak merinci siapa yang dimaksud pelaku pengrusakan tersebut.

Kini, tim sahabat Puang ‘Tindizz’ sedang menyelidiki kasus tersebut. Kejadian ini sangat disayangkan dan berharap tidak terulang lagi.

Selain itu, Zulham meminta jajaran tim sahabat Puang ‘Tindizz’ tidak mudah terprovokasi karena masalah perusakan ini. Ia juga meminta pihak keamanan memberikan perhatian terhadap keamanan alat peraga sosialisasi baik untuk caleg, partai, dan pasangan calon kepala daerah, dan lainnya.

“Kami titipkan pesan kepada semua tim sahabat Puang ‘Tindizz’ jangan mudah terprovokasi, main dalam aturan-aturan yang berlaku. Kalau ada persoalan seperti ini merupakan sebuah tantangan buat kita untuk tidak kendor,” tutur Zulham kepada celebesnews.co.id pada, Sabtu (10/2/2023).

Ia mengungkapkan, yang penting saat ini, tim terus bekerja saja mensosialisasikan semangat Puang Tindizz’ yang ikut terpanggil dalam membangun Kota Makassar.

“Biarkan masyarakat yang menilai siapa yang sesungguhnya pemimpin terbaik untuk kebangkitan Kota Makassar,” tandasnya. ( Laporan : @nchi Karaeng )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here