LSM Gerimis Desak Kejaksaan Tinggi Sulsel Telisik Proyek Pembangunan Puskesmas Simbang Kabupaten Maros

0
221

MAKASSAR — Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat Miskin (Gerimis), Muhammad Tawakkal mendesak aparat hukum untuk segara menilisik dugaan kecurangan dan pelanggaran aturan dalam pengerjaan proyek pembangunan Puskesmas Simbang di Dinas Kesehatan Kabupaten Maros tahun 2020.

Menurut dia, sedikitnya ada beberapa item pekerjaan pada proyek pembangunan puskesmas tersebut sangat mencurigakan dan patut diusut.

Oleh karena itu, dirinya meminta aparat hukum untuk segera menelisik secara tuntas dan mendesak kejaksaan tinggi sulsel maupun Polda untuk mengusut proyek tersebut karena terindikasi terjadi kecurangan dan pelanggaran.

“Kami minta aparat hukum mengusut proyek ini, indikasi adanya pelanggaran dalam pekerjaan proyek tersebut yang tidak sesuai kontrak patut diusut, ada beberapa item pekerjaan yang terindikasi keluar dari kontrak dan ini harus diusut,”tandasnya kepada celebesnews.co.id pada, Rabu (8/2/2023).

Terpisah, kepala dinas kesehatan yang berusaha dikonfirmasi melalui sambungan panggilan telepon belum lama ini, tidak mengangkat panggilan telpon yang masuk. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here