Bhakti Kapolda Sulsel Untuk Bedah Rumah Warga Miskin di Kabupaten Gowa “Terus Tebarkan Kebaikan”

0
165

MAKASSAR — Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M didampingi Dir Krimsus, Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, SIK, MH merespon adanya warga masyarakat miskin di Desa Manyioi, Kelurahan Tamanyelleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa yang rumahnya belum “layak huni”, untuk di ‘bedah’ menjadi layak huni.

Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana berharap program bedah rumah tersebut dapat memberikan kehidupan layak bagi warga atas nama Minasni, usia 36 yang mendapatkan bantuan bedah rumah. Apalagi dengan konsisi yang terbilang cukup miris sehingga membutuhkan bantuan untuk kehidupannya.

“Semoga perbuatan baik kita selalu diberi balasan kemudahan, sehingga dapat menjalankan kebaikan itu untuk memberikan manfaat kepada sesama,” ujar Kapolda Sulsel di sela-sela kegiatan bedah rumah pada, Senin (30/1/2023) sore.

Tidak hanya itu, Kapolda meminta kepada pemilik rumah, jika rumah itu sudah selesai diperbaiki agar dipelihara.

Demikian pula ditambahkan oleh Dir Krimsus, Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf menaruh harapan besar bantuan bedah rumah tersebut agar memberi manfaat besar kepada si penerima bantuan dan bisa mendapatkan hunian lebih layak dan kehidupan lebih baik.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan tempat hunian yang lebih layak dan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya singkat. ( Laporan : Anchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here