Dari Press Release Akhir Tahun 2022, Kapolda Sulsel Ucapkan Terima Kasih Kepada Wartawan Dalam Memberikan Informasi Kepada Masyarakat

0
136

MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengucapkan terima kasih sebanyak sembilan kali kepada para wartawan saat membuka press release akhir tahun Polda Sulsel yang dilaksanakan di Aula Mapolrestabes Makassar, Sabtu (31/12/2022) sekira pukul 19.45 wita.

Ucapan terima kasih itu sengaja disampaikan orang nomor satu di Polda Sulsel lantaran mengaku sangat terbantu dengan kinerja wartawan, khususnya yang melakukan peliputan di Polda Sulsel dan jajaran.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman wartawan dan insan pers yang banyak membantu kami dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Terima kasih juga karena selama ini mengawal kami dalam melaksanakan penegakan hukum,” ujarnya.

Dijelaskan pula, dirinya kerap menyampaikan kepada para PJU dan jajaran untuk transparan dan memberikan informasi kepada media. “Saya sudah sampaikan ke PJU bahwa akan terus transparansi memberikan informasi dalam rangka penegakan hukum,” terangnya.

ak lupa pula, Kapolda Sulsel berterima kasih kepada semua masyarakat yang ikut memberikan masukan dan kritikan ke Polda Sulsel dan jajaran. “Masukan dan kritikan ini untuk menjdikan Polri lebih baik. Termasuk untuk mewujudkan kondisi Kamtibmas yang lebih baik,” ungkapnya.

Press release yang dilaksanakan tersebut dihadiri sejumlah Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, para PJU Polda Sulsel, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo serta dari TNI. (anchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here