Giat Safari Subuh Ketua DMI Sulsel, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki Di Masjid Agung Darussalam Soppeng

0
112

MAKASSAR – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel , Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki beserta rombongan DMI dan ketua PRIMA DMI Sulsel melakukan safari subuh di Masjid Agung Darussalam Kabupaten Soppeng menyapa seluruh jamaah subuh yang hadir pada waktu itu.

Di kesempatan itu, sebelum ketua umum DMI Sulsel menyampaikan sambutanya terlebih dahulu di isi ceramah agama kultum subuh oleh Dr. H. Munawir Kamaluddin, MA, MH, Wakil Ketua Komisi Hukum HAM PP DMI & Wakil Sekertaris DMI Sulawesi Selatan.” Beliau menyampaikan pentingnya sholat subuh di masjid karena keberkahan itu di mulai di subuh hari.

Dalam sambutan ketua DMI Sulsel menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak sampai di sini, DMI akan terus melaksanakan safari di Masjid-masjid yang ada di sulawesi selatan dengan berkordinasi ke pada pengurus DMI yang ada di kabupaten kota di Sulawesi selatan.

“Tujuan dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) adalah berusaha memaknurkan masjid.

Pada kesempatan yang sama, ia meminta agar pengurus beserta jamaah memperhatikan dengan baik fasilitas masjid seperti sound system, karpet, toilet dan lain-lain. Agar memberikan kenyamanan bagi jamaah yang melakukan kewajibannya yakni salat dengan khusyu. (rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here