Idris Kadir Awali Kampanye di Selayar, Langsung Kunjungi dan Sapa Warga Takabonerate

0
100
SELAYAR – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1, Brigjen Pol (Purn) Drs Idris Kadir, SH, M.Hum memulai kampanye dengan mendatangi Pulau Kayuadi Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (29/11/2023).
Pulau Kayuadi sendiri dijangkau dengan menggunakan perahu Jolloro kurang lebih dua jam dari pelabuhan di Selayar.
Di Pulau Kayuadi, Caleg nomor urut 3 ini disambut dengan hangat oleh warga. Bahkan tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat ikut menyambut kedatangan Idris Kadir di Pulau Kayuadi dengan sangat meriah.
“Kami sangat berkesan dengan kedatangan pak Brigjen Pol (Purn) Drs Idris Kadir, SH, M.Hum di Pulau Kayuadi. Ini pertama kali caleg DPR RI yang datang berkunjung ke pulau ini,” ujar Jumali, salah seorang tokoh masyarakat.
Di Pulau Kayuadi, Idris Kadir bertemu dan berbincang dengan sejumlah pengurus Partai Demokrat DPC Selayar serta masyarakat pulau. Bahkan banyak emak-emak yang sangat senang dan memuji kedatangan Idris Kadir untuk menampung aspirasi masyarakat.
“Di masa kampanye ini, saya bersama dengan pengurus DPC Kabupaten Kepulauan Selayar datang ke pulau ini untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga. Kami berterima kasih dengan hangatnya sambutan masyarakat,” ujar Idris Kadir.
Di hadapan masyarakat, Idris Kadir yang merupakan purnawirawan Polri ini akan maksimal memperjuangan agar Pulau Kayuadi bisa lebih maju lagi. “Potensi di Pulau ini banyak sekali, apalagi ikannya enak-enak. Masyarakat di Pulau Kayuadi harus bisa lebih baik kehidupannya dan fasilitas di tempat ini juga akan diperhatikan lagi,” terangnya di hadapan ratusan warga yang hadir dalam silaturahmi  di Lapangan Bola Pulau Kayuadi.
Di hadapan warga, Idris Kadir berharap agar bisa diberikan kesempatan untuk duduk di DPR RI. Sehingga aspirasi bisa lebih dimaksimalnya.
“Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024, untuk buka kertas suara warna kuning, lalu pilih Partai Demokrat momor 14 dan cari nomor urut 3, Drs Idris Kadir, SH, M.Hum,” tambahnya. (anchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here