Raih Gelar Doktor, Adeni Muhan Daeng Pabali Komitmen Manfaatkan Ilmu untuk Masyarakat

0
265

MAKASSAR — Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali melahirkan alumni baru dari kalangan politisi atau calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Sulawesi Selatan untuk program Doktor Ilmu Administrasi Public.

Caleg Anggota DPR Sulsel itu adalah Dr. Adeni Muhan Daeng Pabali dengan mengangkat judul disertasi “Transformasi Organisasi pada Korps Brimob Polri”.

Disertasi setebal ratusan ratus halaman lebih itu diujikan dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor Program Pasca Sarjana (PPS) UNM di Makassar, Kamis (30/11/2023).

Dr. Adeni Muhan Daeng Pabali mengungkapkan berkomitmen untuk mengimplementasikan ilmu yang ia peroleh bagi kemakmuran masyarakat, khususnya di Sulawesi Selatan.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada saya. Saya juga berterima kasih kepada kedua orang tua saya, saya yakin doa mereka terus mengalir kepada saya,” ujarnya.

Direktur PPS UNM, Prof Dr. H. Hamsu Abdul Gani, MPd mengatakan, Dr. Adeni Muhan Daeng Pabali adalah alumni program Doktor Ilmu Administrasi Public yang terbilang spesial.

“Selamat atas raihan ini. Selain fokus ke pekerjaan dan profesinya sebagai tetapi beliau juga tetap disiplin dalam mengikuti perkuliahan untuk jenjang S3 di Program Doktor Ilmu Administrasu PPs UNM,” ujarnya. ( Laporan : Anchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here