Aksa Mahmud Pastikan Wiljan Pluim Sudah Out dari PSM Makassar

0
38

MAKASSAR — Founder Bosowa Group Aksa Mahmud mengungkap terkait status Wiljan Pluim di skuad PSM Makassar. Aksa mengaku telah mengeluarkan pemain asal Belanda tersebut.

“Saya sudah kasih keluar (Wiljan Pluim dari PSM Makassar). Saya akan ganti lebih baik,” kata Aksa Mahmud kepada media di Universitas Bosowa Makassar, Minggu (8/10/2023).

Aksa mengatakan PSM Makassar tidak bisa hanya bergantung kepada satu pemain tertentu saja. Dia pun mengungkit bagaimana membangun Bosowa tanpa bergantung kepada satu orang tertentu.

“Nda apa-apa. Saya justru, Pluim tidak ada, saya orang tidak pernah ketergantungan satu orang, jangan. Saya membangun Bosowa tidak pernah tergantung satu orang,” tegasnya.

Dia mengaku sudah meminta kepada manajemen PSM Makassar untuk mendatangkan pemain yang lebih bagus pada putaran kedua. Dia berjanji akan mengumumkan pemain baru tersebut pada saatnya nanti.

“Saya suruh bahwa putaran kedua ini saya akan ganti lagi dengan orang yang lebih hebat. Tapi saya belum umumkan, sebentar. Putaran kedua kau lihat penggantinya Pluim lebih hebat,” kata dia.

Aksa mengaku kondisi Pluim juga saat ini pada dasarnya sudah tidak seperti dahulu. Kecepatan berlarinya juga sudah menurun.

“Pluim sudah tua, tidak bisa lari toh, coba lihat. Tidak bisa lari, dia center forward dia berada di tengah tidak bisa lari saya ganti,” paparnya.

Aksa memastikan akan mendatangkan pemain yang bisa lebih lincah dari pemain asal Belanda tersebut. Hanya saja dia tak merinci pemain yang dimaksud.

“Saya akan ganti dengan orang lebih hebat, lebih muda, dan lincah,” tegasnya.

Untuk diketahui, Wiljan Pluim sudah absen dalam sejumlah laga PSM Makassar. Baik itu di Liga 1 maupun di AFC Cup. (dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here