Akan Ikut Awasi Proyek Renovasi Gedung Mess Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Makassar, Aktivis LSM : Bila Janggal Kami Akan Lapor ke APH

0
92

MAKASSAR — Proyek renovasi gedung mess kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai type madya pabean 8 Makassar yang dikerjakan saat ini di jl Hati Mulia Makassar tengah berjalan. Terkait kegiatan itu, sejumlah aktivis LSM di Makassar selaku penggiat anti korupsi memastikan akan ikut melakukan pengawasan pembangunan.

“Kami menghimbau kepada rekanan agar pengerjaannya tidak keluar dari spek dan volume, sementara untuk Pejabat PPK dan Konsultan agar memastikan kalau pekerjaan itu benar benar sesuai,” ujar Sofyan, salah satu aktivis LSM di Makassar kepada celebesnews.co.id pada, Rabu (4/10/2023).

Sofyan menegaskan, untuk pekerjaan renovasi ini sejumlah aktivis LSM akan ikut melakukan pengawasan apakah sudah benar-benar sesuai juklak juknisnya atau tidak.

“Kami dari LSM, tidak segan-segan akan melaporkan kepada APH apabila dilapangan kami temukan kejanggalan,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar berusaha dikonfirmasi oleh celebesnews melalui surat permintaan konfirmasi tidak memberikan tanggapan dan jawaban sampai berita ini diturunkan. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here