Rektor UNM Bakar Semangat Peserta Final Bola Voli Dharma Wanita UNM Vs FIKK

0
110

MAKASSAR — Pertandingan final bola voli Dharma Wanita Persatuan mempertemukan antara Tim Kantor Pusat UNM melawan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK).

Pertandingan final yang mempertemukan kedua tersebut berlangsung meriah di Lapangan Voli sebelah timur Gedung Pinisi UNM, Rabu (2/8/2023).

Sebagai Rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-62 Universitas Negeri Makassar (UNM) turut disaksikan langsung oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam.

Tak lupa, ikut mendampingi para Wakil Rektor, Ketua Senat UNM, para Dekan Fakultas, Direktur Pasca, Ketua Lembaga serta pegawai lingkup UNM.

Tim Kantor Pusat sebelumnya mengalahkan Fakultas Seni dan Desain (FSD) dan FIKK mengalahkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Tim Kantor yang dikomandai Ibu Rektor, Sriyanti Sinusi sebagai Kapten Tim begitu semangat, memotivasi dalam permainan, sehingga dengan mudah mengalahkan Dharma Wanita FIKK 3-1

Sementara itu, Rektor UNM yang akrab disapa PHS memberikan semangat kepada kedua tim sehingga pertandingan sangat meriah, sesekali para penonton dengan semangatnya meneriakkan PHS.

“Semoga ini dapat memupuk rasa persaudaraan dan persatuan kedepannya, jadikan ajang ini juga sebagai motivasi diri dalam berolahraga serta menjunjung tinggi sportivitas menyemarakkan Dies Natalis ini,” ujarnya.

Untuk pertandingan final bola voli kali ini, keluar sebagai juara pertama Tim Dharma Wanita Kantor Pusat, juara kedua FIKK dan Juara ketiga dari FSD. (uj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here