Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup 2023, Kapolda Sulsel: Junjung tinggi Sportifitas

0
114
MAKASSAR– Sebanyak 48 tim putra-putri ikuti laga Kejuaraan Bola Voli Kapolda CupĀ  2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (9/6/23).
Kejuaraan ini dibuka.oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setya Boedi Moempoeni Harso, SH, M. Hum yang diikuti pula sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sulsel dan para Kapolres.
Kapolda Sulsel menjelaskan, kejuaraannbola.voli ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dan berharap.keguatan ini dapat menelorkan bibit atlit yang berprestasi.
“Mari kita junjung sportifitas dalam laga Bola Voli Kapolda Cup 2023 ini,” ucap Irjen pol. Setya Boedi Moempoeni Harso, SH M.Hum.
Diketahui kejuaraan ini berlangsung mulai Tanggal 9 hingga 15 Juni 2023 yang diikuti 24 tim voli putra dan 24 Tim Voli putri berasal dari seluruh kabupaten di Sulsel.
Sementara Ketua Panitia Kejuaraan Voli Kapolda Cup 2023 ini, Dirlantas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal SIk, MH menuturkan, kejuaraan ini memperebutkan hadiah total Rp.50 Juta. (anchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here