Duh, Tukang Ojek di Seko Lutra Tewas Diduga Kelelahan Usai Lewati Jalan Rusak

0
101

LUWU UTARA — Tukang ojek bernama Gideon (50) di Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) meninggal dunia. Gideon diduga meninggal karena kelelahan usai melewati jalan rusak di Seko.

Gideon dilaporkan meninggal dunia di sebuah warung di kampung Mabusa, Kecamatan Seko, Lutra pada Kamis (1/6) sekitar pukul 15.00 Wita. Awalnya, korban menempuh perjalanan dari Kecamatan Sabbang menuju Seko.

“Dia (Gideon) berangkat dari Kecamatan Sabbang ke Seko,” kata rekan korban sesama tukang ojek Seko, Fajar Limbong seperti dikutip dari detikSulsel, pada Sabtu (3/6/2023).

Fajar melanjutkan korban yang tiba di kampung Mabusa lantas beristirahat. Namun tidak berselang lama, Gideon meninggal dunia.

“Tapi setelah tiba di kampung Mabusa dia merasa kelelahan. Jadi singgah di warung setelah sampai Gideon sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Korban diduga meninggal dunia karena usai menempuh perjalanan ekstrem. Kondisi jalanan rusak parah di Kecamatan Seko diketahui rusak parah.

“Mungkin faktor kelelahan. Memang kita tukang ojek sudah sering lewati jalur ini, tapi namanya kita manusia juga pasti capek juga,” papar Fajar.

Fajar juga mengeluhkan kondisi jalan di wilayah Seko yang sudah lama rusak. Tukang ojek yang mengantar penumpang bahkan kerap bermalam sebelum melanjutkan perjalanan.

“Makanya biasanya kalau menuju Seko itu pasti bermalam. Sebenarnya bukan jauhnya, tapi jalan rusaknya setengah mati kami,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here