Gabung ke Ormas Besar, Andi Ulla Siap Besarkan LMP di Kabupaten Pangkep

0
297

MAKASSAR — Pernah penjadi pencetus dan bergabung pada sejumlah LSM dan Ormas, kini, Andi Ulla begitu ia biasa disapa di Kabupaten Pangkep bergabung pada Ormas besar Laskar Merah Putih (LMP). Baginya, memutuskan untuk menyatu atau bergabung dengan Ormas besar ini karena merasa terpanggil, selain itu agar biasa berbuat lebih besar lewat Ormas LMP.

Kepastian dirinya telah bergabung pada Ormas LMP, setelah diterima langsung oleh Ketua Markas Daerah (MADA) LMP Sulawesi Selatan, Taufik Hidayat didamping Panglima LMP Sulawesi Selatan, Remington dan pengurus MADA LMP lainnya di Markas LMP Jl Pengayoman Makassar pada, Minggu (29/5/2023).

Ketua Markas Daerah (MADA) LMP Sulawesi Selatan, Taufik Hidayat menitip pesan kepada Andi Ulla dengan bergabungnya sebagai anggota Ormas LMP dharapkan terus bisa berkiprah dan memberi konstribusi besar kepada masyarakat.

“Jadi jalur pengabdian kita itu melalui Ormas ini, diharapkan kita semua bersama-sama terus bisa berbuat dan memberi konstribusi. Sekaligus kami menitipkan pesan untuk selalu dapat menjaga nama baik dan marwah Ormas LMP di Sulawesi Selatan,”tuturnya.

Sementara itu, Andi Ullah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Markas Daerah (MADA) LMP Sulawesi Selatan, Taufik Hidayat bersama Panglima LMP Sulawesi Selatan dan jajaran pengurus MADA LMP lainnya yang telah menerimanya sebagai anggota Ormas LMP di Sulawesi Selatan. Dia pun mengaku siap beroganisasi bersama dengan Ormas LMP.

“Terima kasih pak ketua, pak panglima dan jajaran pengurus LMP Sulawesi Selatan untuk sambutan dan menerima kami dengan baik. Saya Siap berorganisasi,” ujarnya. ( Laporan : Yunar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here