Suara Milenial Sidrap dan Pinrang Dukung Caleg Demokrat Inspektur Jenderal (Purn) Frederik Kalalembang Menuju Senayan 2024

0
110
FOTO : Warga Sidrap saat menerima kalander dari Caleg Partai Demokrat Inspektur Jenderal (Purnawirawan Polri) Frederik Kalalembang.

 

SIDRAP — Generasi milenial di Kabupaten Sidrap dan Pinrang menaruh harapan besar pada Caleg Partai Demokrat Inspektur Jenderal (Purnawirawan Polri) Frederik Kalalembang pada Pemilu 2024. Sebagai pemilih pemula, mereka menilai purnawiran jenderal bintang dua ini bisa mewujudkan rakyat sejahtera.

“Kami ini pemilih pemula atau milenial yang menaruh harapan besar agar suara-suara dan harapan kaum milenial juga menjadi perhatian setelah Bapak duduk di senayan sebagai wakil rakyat,” ujar salah satu anak muda milenial Sidrap saat menerima kunjungan silaturahim tim sahabat Inspektur Jenderal (Purnawirawan Polri) Frederik Kalalembang di Sidrap pada, Sabtu (28/5/2023).

Sementara itu, merespon harapan dan keinginan para anak muda milenial di Kabupaten Sidrap dan Pinrang, tim sahabat siap meneruskan aspirasi dan harapan mereka ke Inspektur Jenderal (Purnawirawan Polri) Frederik Kalalembang

Frederik Kalalembang terdaftar di Dapil Sulsel 3 yang meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja Utara, Tana Toraja, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Palopo.

Frederik Kalalembang menjelaskan, ia maju ke DPR Senayan karena dorongan dari masyarakat.

“Nah, dukungan dari para anak muda milenial ini akan memberi konstrubusi besar dalam mewujudkan harapan. Tentu beliau akan selalu membuka diri dan ruang agar harapan-harapan dari masyarakat dapat di awa ke parlemen setelah bisa duduk disana, mohon doa dan dukunganta semua, sama-samaki selalu agar beliau bisa duduk di parlemen,,”tuturnya.

Frederik Kalalembang merupakan lulusan akademi kepolisian (Akpol) 1988, punya pengalaman dalam bidang polair.

Purnawariwan perwira tinggi Polri ini terakhir menjabat sebagai Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI.

Bakamla RI adalah singkat dari Badan Keamanan Laut Republik Indonesia.

Menuju senayan, kata dia, ada sejumlah alasan sehingga memantapkan diri maju bertarung di DPR RI pusat.

“Beliau punya niat membantu masyarakat di bidang pendidikan, pertanian dan pariwisata serta keamanan yang akan terjaga dengan baik,” ucapnya. ( Laporan : Karaeng Anchi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here