Ketua DPD Hanura Sulsel Silaturahmi Pengurus dan Bacaleg Hanura Lutim

0
134

LUWU TIMUR — Ketua DPD Hanura Sulsel, Kol. (Purn) Ir. Amsal Sampetondok, M.Si silaturahmi dengan pengurus dan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPC Partai Hanura Lutim di Gedung Serbaguna, Hotel Sikumbang, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur (Lutim), Sabtu (20/5/2023).

Pada kesempatan itu, Amsal yang juga Bos Benhill Group menyampaikan yang paling penting adalah bagaimana agar ada caleg Partai Hanura duduk di DPR RI. “Makanya, kita harus mencapai ambang batas parlemen atau parliamentary threshold. Itulah sebabnya saya siap mengorbankan apapun dan siap mewakafkan diri untuk Partai Hanura,” ungkap caleg DPR RI Dapil Sulsel 3 itu.

Hal lain yang disampaikan Amsal adalah akan membuat komitmen untuk para caleg yang akan bertarung pada Februari 2024. ” Semua kontribusi saudara-saudara akan dihargai dan akan dibuatkan komitmen,” tandasnya.

Ketua DPC Hanura Lutim Andi Hikmad mengamini pentingnya konsistensi dengan sebuah komitmen. “Sebagai pimpinan, tentu saya wajib mengawal komitmen tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Siber Partai Hanura Sulsel Puspla Djaya menjelaskan telah menyiapkan segala persiapan ‘perang udara’ di media medsos. “Yang jelas, untuk kampanye di media sosial kami telah siapkan sistem digital marketing,” ucapnya.

Acara tersebut selain dihadiri Ketua DPC Partai Hanura Lutim Andi Hikmad Ketua Bapilu DPC Partai Hanura Lutim Alfian Alwi dan sejumlah anggota legislatif, juga pengurus serta bacaleg DPC Partai Hanura Lutim.

Turut hadir pula Sumandar Hasyim ST, Wasek Bacaleg Partai Hanura Sulsel Dapil Luwu Raya. ( Laporan : Ahmad Nunung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here