Brigjen Pol (purn) Wisnu Sandjaja Daftar ke DPR RI, Dapil 2 Sulsel “Warna Boleh Beda, Namun Pengabdian itu tak Berujung”

0
137

MAKASSAR — Menjadi seorang wakil rakyat adalah sebuah pengabdian dan pengabdan adalah sebuah kebanggaan. Filosopi ini dipegang benar oleh Brigjen Pol (purn) Wisnu Sandjaja. Pernah menjabat sebagai Kapolrestabes Makassar kemudian hijrah bertugas di Mabes Polri tidak menghantikan langkahnya untuk terus mengabdi, sebab pengabdian itu tak berujung.

Brigjen Pol (purn) Wisnu Sandjaja kini mematangkan langkahnya untuk meneruskan pengabdian itu lewat jalur legislatif, momentum pemilihan calon anggota legislatif 2024, memanggilnya untuk ikut menatap dan meramaikan bursa pendaftaran bakal calon anggota legislatif di DPR RI.

Brigjen Pol (purn) Wisnu Sandjaja bergabung pada Partai Perindo dan maju melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Provinsi Sulawesi Selatan, meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Maros, Pangkep, Barru dan Pare-pare.

Maju sebagai calon anggota legislatif atau caleg dalam Pemilu 2024 diakuinya sekaligus merupakan dorongan masyarakat dan niat mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas di Sulawesi Selatan.

“Jadi pengabdian itu tak berujung, momentum pemilihan anggota legislatif 2024 merupakan sarana pengabdian, warna boleh beda dan bukan masalah. Yang penting, turut serta membangun Sulawesi Selatan,” ujarnya kepada celebesnews.co.id pada, Minggu (14/5/2023).

Dengan hadirnya Brigjen Pol (purn) Wisnu Sandjaja, maka persaingan perebutan kursi DPD RI akan jauh makin sengit. Karena sejumlah nama besar dan pendatang baru akan turut meramaikan kontesta politik 2024 mendatang.

“Semoga amanah dan dorongan dari sejumlah masyarakat Sulawesi Selatan untuk maju sebagai bakal calon di DPR RI bisa membawa semangat dan harapan baru,”tutupnya. ( Laporan : Karaeng Anchi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here