Dari Reuni Emas Alumni FIIP Unhas Angkatan 1973 Merajut Rindu dan Penuh Kehangatan

0
160

MAKASSAR — KERINDUAN dan rasa kangen teman-teman seolah terobati dan terhapus saat digelar reuni emas FIIP Unhas angkatan 1973-2023 di Rumah Makan Ulu Juku Makassar pada, Minggu (7/5/2023).

Hadir sedikitnya puluhan alumni FIIP Unhas secara khusus angkatan 1973 terdiri dari berbagai profesi serta pernah menjabat pada posisi strategis di lingkup instansi pemerintah dan swasta. Kiprah mereka tidak bisa disepelekan, namun kini mereka hadir menyatu saling manyapa dan menghapus kerinduan pada acara reuni akbar ini.

Tawa dan senyum selalu terlontar di tengah acara, termasuk pancaran sukacita penuh kehangatan saat berbincang dan makan bersama keluarga besar FIIP angkatan 1973.

Rangkaian acara Reuni sekaligus temu Kangen Alumni juga diisi dengan penyampaian pengalaman masing masing dan berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan senda gurau serta acara diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

Ketua alumi angkatan 1973 FIIP Unhas, Ir. H. Muh Idrus Hafids dalam kata sambutanya mengatakan, kegiatan reuni akbar ini bertujuan menjalin tali silaturahmi seraya bernostalgia dengan teman-teman angkatan di kampus. Selain itu tujuannya meningkatkan kebersamaan dengan teman saangkatan sambil berbagi kasih.

Sejumlah alumni yang hadir pada reuni akbar ini adalah mantan Bupati Jeneponto, Dr. Ir. H. Baharuddin Baso Tika, Dr. Ir.H Mappaganggang dan Ir. H Surring Katta, MM, Fatta Wahid pensiunan pegawai Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan bersama alumni lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Sementara itu, salah satu peserta reuni emas merasa sangat dihormati dan dimanjakan dalam acara reuni ini dari awal sampai meninggalkan tempat acara kami merasa dimanjakan, ujarnya. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here