Markas Polres Jeneponto Diserang OTK, Kaca Ruang Propam Pecah

0
226

JENEPONTO — Markas Polisi Resort (Mapolres) Jeneponto, Sulawesi Selatan diserang oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) pada Kamis dini hari, 27 April 2023 sekira pukul 02.00 Wita.

Mapolres Jeneponto yang diserang ini berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu.

Tampak, kantor polisi tersebut diserang secara membabi buta dengan lemparan batu yang membuat sejumlah kaca di ruangan Propam pecah.

Bahkan, sejumlah kaca jendela Masjid Asy-Syurthi yang berada dalam lingkungan Polres Jeneponto dan tidak jauh dari ruangan Propam juga ikut pecah diduga akibat terkena lemparan batu.

Tidak hanya itu, dikabarkan satu orang anggota Polres Jeneponto yang diketahui bernama Bripka Mus Mulyadi mengalami luka bagian perut sebelah. Sehingga, anggota tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medik.

Pantauan di tempat kejadian, tampak seluruh personel Polres Jeneponto dibuat siaga dengan senjata lengkap akibat serangan yang berlangsung secara tiba-tiba tersebut.

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono yang dihubungi oleh media melalui pesan singkat Whatsapp belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. Meski demikian muncul dugaan jika peristiwa penyerangan itu terjadi lantaran motif balas dendam. (viva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here