Lembaga Adat Passerreanta – Celebes 08 Siap Dukung Penuh Capres Prabowo di Sulawesi Selatan

0
155

MAKASSAR — Lembaga adat Passerreanta Firman Sombali kerajaan islam Kembar Gowa Tallo Sulsel bersama Celebes 08 yang diketuai langsung Andi Iskandar Esa Daeng Pasore, resmi deklarasikan menjadi tim pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 nantinya. Deklarasi itu dilaksanakan di jl.Toddopuli Makassar pada Rabu, (12/04/2023).

Kaloborasi Celebes 08 bersama LAPFS Sulsel membuat struktur kepengurusan yang dimana Celebes 08 memiliki struktur seperti Penasehat Celebes 08 Aris Marsudiyanto , Pembina sekaligus sebagai penggagas, Petrus Edy SH. M.H.,CPCLE.,C.Med.

CELEBES 08 diketuai oleh Ketua lembaga Adat Passareanta firman sombali kerajaan gowa – Tallo , Andi Iskandar Esa Daeng Pasore Karaeng Bontomajannang beserta sekertaris, Ilham Pupil Karaeng Tompo, dan bendahara , Gatot D Nugroho, S.H, serta Koordinator Laskar Celebes, Ust Muh Saleh.

Andi Iskandar Esa Daeng Pasore, menegaskan akan power full dalam memenangkan Prabowo Subianto di Sulsel, ”Saya beserta teman teman lain yang terlibat dalam team pemenangan akan bekerja secara maksimal dengan penuh totalitas dan loyalitas”,jelasnya.

Andi Iskandar mengungkapkan, dukungan yang diberikan LAPFS Sulsel hanya bertujuan bagaimana adat bisa lebih diperhatikan, khususnya perkembangan kerajaan yang ada di Sulsel.

“Saya pribadi melihat sosok Prabowo Subianto adalah tokoh politik yang saya nilai peduli dengan hal itu, dan dimana beliau juga adalah sosok pejuang, yang bekerja tanpa lelah demi NKRI, dan harapan kami kedepan Prabowo bisa menjadi 01 Indonesia yang peduli dengan adat kerajaan seperti yang saya bentuk ini”,terang Andi Iskandar kepada awak media Makassar saat dikonfirmasi.

Diketahui Lembaga adat passerreanta firman sombali kerjaan islam Kembar Gowa Tallo adalah suatu lembaga yang telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Ham, sebagai suatu lembaga pemersatu kerajaan serta adat yang ada di Sulsel. ( Laporan : Supra )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here