Polisi Diminta Awasi Toko Miras Berkedok Bengkel di Makassar

0
59
FOTO : Sebuah toko miras berkedok bengkel di bilangan Jl. Sultan Alauddin Makassar masih melakukan penjualan miras pada malam pertama Ramadham. Gambar diambil pada, Selasa (22/3/2023) malam.

 

MAKASSAR — Pasca masih jualan miras sambut malam pertama Ramadhan sebuah toko berkedok bengkel sepeda motor di bilangan Jl. Sultan Alauddin Makassar mulai memantik reaksi sejumlah elemen masyarakat. Polisi diminta tidak tinggal diam terhadap toko berkedok bengkel tersebut agar tidak memicu reaksi dan dampak sosial dalam bulan suci Ramadhan ini

Penegasan ini disampaikan oleh salah satu warga Makassar, Mulyadi kepada celebesnews.co.id pada, Jumat (24/3/2023).

Mulyadi meminta toko miras yang berkedok bengkel itu ditutup dan tidak beroperasi selama Ramadhan. Ia juga meminta polisi turun mengawasi toko miras ini agar tidak memancing reaktif masyarakat.

Warga menganggap, keberadaan toko berkedok bengkel sepeda motor ini dapat merusak moral dan bisa memicu biang masalah di masyarakat. “Ini kan bulan Ramadhan, seharusnya aparat kepolisian tidak mentolerir hal-hal seperti ini, apalagi di bulan suci Ramadhan agar warga tidak menjual minuman keras jenis apapun yang menyebabkan orang mabuk, hilang kesadaran dan bisa memicu terjadinya tindak kriminal,”ujarnya.

Polisi diminta melakukan patroli secara intensif khususnya selama Ramadhan untuk mencegah aksi kriminalitas khususnya dipicu minuman keras.

“Mudah-mudahan ini menjadi atensi kepolisian, utamanya jajaran Polsek yang berada di wilayah ini agar turun melakukan pemantauan dan mengawasi toko-toko miras,”tuturnya. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here