Bandel Deh, Jelang Ramadhan Toko Berkedok Bengkel Motor Masih Jualan Miras di Makassar

0
127
FOTO : Hasil penelusuran celebesnews pada salah satu toko minuman keras berkedok bengkel masih menjajalkan minuman keras pada malam pertama Ramadhan, Selasa (22/3/2023) di Makassar

 

MAKASSAR — Bandel deh, sebuah toko berkedok bengkel sepeda motor terindikasi menjajalkan minuman beralkohol di bilangan Jl Sultan Alauddin Makassar.

Dari informasi masyarakat yang diperoleh oleh celebesnews tentang adanya dugaan peredaran minuman beralkohol di jual di bengkel motor tersebut, celebesnews mencoba melakukan penelusuran pada, Rabu (22/3/2023) malam pertama jelang ramadhan, terdapat sejumlah warga maupun pengendara yang kelihatan singgah membeli minuman di bengkel sepeda motor tersebut.

Modus penjualan minuman beralkohol atau miras itu secara eceran menjadikan bengkel motor diduga agar tidak terlalu nampak ke public. Sejumlah botol miras berbagai merek di taruh dalam lemari etalase bengkel tersebut.

Tak hanya itu, salah satu warga sekitar sempat diwawancarai oleh CELEBESNEWS. Menurutnya, kegiatan jual beli sudah lama berlangsung, namun saat pagi sampai sore toko miras yang bernama Toko Gunung Sari itu terlihat aktivitas bengkel motor, menjelang magrib baru membuka miras. Menurut informasi, toko tersebut beberapa kali terjaring razia namun sampai saat ini toko bengkel tersebut tak ada jera nya.

“Tidak usah kita heran kalau itu, sudah lama dia menjual minuman pak, kalau pagi sampai sore itu bengkel yang terbuka, biasanya dekat-dekat maghrib pi baru buka itu toko minumannya, kalau tidak salah sudah berapa kalimi itu digrebek tapi begitu ji saja.” Jelas warga sekitar bernama Ridwan kepada CELEBESNEWS. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here