Ketika Aco Sapa Puang Tindizzz “Pak Walikota”

0
208

MAKASSAR — Ada yang berbeda usai dari kegiatan Sholat Isya berjamaah di rangkaikan dengan peringatan haul sya’ban yang dilaksanakan di Masjid Terapung Pantai Losari pada, Selasa (7/3/2023) malam. Sejumlah tokoh masyarakat dan kandidat kepala daerah turut hadir dalam kegiatan ibadah ini. Salah satunya adalah bakal calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin dan bakal calon walikota Makassar, Adeni Muhan Daeng Pabali atau akrab disapa Puang Tindizzz.

Pada kesempatan tersebut, Ilham Arief Sirajuddin atau akrab dengan sapaan Aco menyapa Puang Tindizzz “pak walikota”…. Sontak ini menarik perhatian sejumlah jamaah yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

Suasa akrab kedua tokoh dan bakal calon kepala daerah ini terasa dekat. Sapaan Aco “Pak walikota” lantas membuat sejumlah rombongan Puang Tindizzz yang turut hadir ‘mengaminkan’ sapaan itu.

Diketahui, belakangan Puang Tindizz terus membangun dan membuka ruang komunikasi kepada semua kalangan. Keinginan untuk maju pada Pilwalkot Makassar pada 2024 mendatang semata-mata diakui sebuah panggilan pengabdian.

“Mohon doa dan dukunganta semua, mudah-mudahan panggilan untuk sebuah pengabdian ini akan bermanfaat bagi warga Kota Makassar kedepan,”singkatnya. (anchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here