Siap Berpasangan di Pilwalkot Makassar 2024, Puang Tindizzi Dilirik Ketua DPRD Makassar

0
156

MAKASSAR — Brigjen Pol (Purn) Adeni Muhan Daeng Pabali atau biasa dipanggil Puang Tindizzz adalah salah satu sosok bakal calon wakil Walikota Makassar mulai santer disebut berpeluang menjadi figur menarik pada Pilwalkot Makassar 2024 mendatang.

Ada sederet nama bakal calon walikota mulai melirik Puang Tindizzz, bahkan komunikasi-komunikasi politik mulai dibangun hingga menawarkan untuk berpasangan.

Salah satunya datang dari Ketua DPRD Makassar, Rudiyanto Lallo mulai melirik Puang Tindizzz sebagai pasangan menarik dalam kontesta politik 2024 mendatang di Kota Makassar.

Dia berharap, dirinya bisa bersinergi dan membangun komunikasi positif serta bersama-sama dalam rangka mendoronng kemajuan Kota Makassar kedepan.

Pertemuan singkat keduanya berlangsung di salah satu restoran di Makassar pada, Kamis (23/2/2023), secara kebetulan mereka berada di tempat yang sama dan saling memberi dorongan untuk bersama-sama maju pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Ketua DPRD Kota Makassar dari partai Nasdem itu mengungkapkan kekagumannya kepada Puang Tindizzz yang menurutnya memiliki kepedulian yang tinggi dan merupakan sosok pamong senior.

Selain itu, bagi Puang Tindizzz menambahkan bahwa niatnya untuk berbuat lebih baik untuk Kota Makassar hanya bisa terwujud jika bergandengan dengan dengan calon-calon hebat yang punya komitmen tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan. “Kami dengan sangat berlapang dada dan siap terbuka menerima pinangan-pinangan orang-orang terbaik di kota ini dalam bersama-sama mendorong Makassar jauh tambah lebih baik lagi,”tutupnya (anchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here