Dari “Istighotsah Kebangsaan” di Makassar, Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Titip Pesan Kongtingen PWNU Agar Harumkan Nama Sulsel

0
106

MAKASSAR — Momentum jelang pemberangkatan Kontingen PORSENI PWNU Sulawesi Selatan melakukan “Istighotsah Kebangsaan” di ruang aula Anging Mammiri Rumah Jabatan Walikota Makassar. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka pelepasan kongtingen Personi NU tingkat nasional 2023 ke Solo yang akan digelat pada tanggal 14-22 Januari 2023.

Kegiatan “Istighotsah Kebangsaan” ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Walikota Makassar, Danny Pomanto dan para tokoh PWNU beserta tokoh pemuda.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana menaruh harapan besar kongtingen Sulawesi Selatan bisa menorehkan sederet prestasi dan membawa pulang banyak medali dari even Porsoni tersebut.

Kehadiran Kapolda Sulsel pada kegiatan “Istighotsah Kebangsaan” ini sekaligus merupakan bentuk support keberangkatan Kontingen sekaligus mengharapkan agar atlet dapat memberikan prestasi dan mengharumkan nama Sulawesi Selatan ditingkat Nasional.

Kegiatan Porsoni NU yang dipusatkan di Solo tersebut dalam rangka Peringatan Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama tanggal 8 Januari 2023.

Porseni NU Tingkat Nasional 2023 tahun ini mengangkat tema Merawat Raga Memperkuat Bangsa Untuk Peradaban Dunia merupakan salah satu agenda besar PBNU menyambut HARLAH 1 Abad Nahdlatul Ulama yang jatuh pada tanggal 7 Februari 2023 nanti. ( Laporan : Anchi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here