Nih, Pesan Kepala BKPSDMD Makassar, Akhmad Namsung pada Kegiatan Malam Pesta Rakyat di Kecamatan Bontoala

0
67

MAKASSAR — Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar, AKHMAD NAMSUM, S.Ag., M.M, menghadiri kegiatan Malam Pesta Rakyat di Kecamatan Bontoala. Dalam kegiatan ini Kepala BKPSDMD menyampaikan agar seluruh lapisan masyarakat menjadi tambah baik, sebagai wujud kebersamaan.

Dalam kegiatan ini juga Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengimbau kepada seluruh unsur masyarakat, forkopimda dan warga Makassar agar terus menjaga kekompakan-persatuan dalam momentum kemerdekaan ini. Selain itu, Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengarahkan agar semua elemen masyarakat untuk mengantisipasi kekeringan akibat El-Nino juga potensi banjir tahun depan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang terlibat dalam upacara 17 Agustus di 2.007 lorong wisata Makassar,” kata Danny pada acara Malam Ramah Tamah dan Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 RI secara virtual di Kediaman Pribadinya, Jl Amirullah, Jumat, (18/08/2023).

Kekuatan sosial itu jelas dia, merupakan tanda bahwa perekatan sosial antar masyarakat begitu kuat. Olehnya, tradisi seperti ini harus terus dilakukan, dijalankan sehingga tantangan kedepannya bisa dihadapi bersama. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here