Keren… Tiga Profesor Luar Negeri Jadi Narasumber Konferensi Internasional ICHELSS di UNM Makassar

0
94

MAKASSAR — Tiga pakar luar negeri menjadi pembicara di Internasional Conference Humanities, Education, Law, and Sosial Science (ICHELSS) yang berlangsung di Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar, Kamis (22/6/2023).

Ketiga narasumber itu adalah Prof Najma Mooaa dari University of the Western Cape South Afrika, Prof Jalaluddin Abdul Malik dari The National University of Malaysia, dan Dr Alisson L Norton dari Harford International University Amerika Serikat. Mereka membahas perkembangan ilmu-ilmu sosial mutakhir.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) UNM, Prof Dr Jumadi Sahabuddin yang bertindak sebagai tuan rumah mengatakan forum konferensi internasional ICHELSS ini akan berlangsung selama dua hari Kamis hingga Jumat besok.

Forum konferensi internasional ini dihadiri perwakilan Fakultas Ilmu Sosial dari sejumlah universitas di Indonesia. Hadir juga Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof Dr Warsono yang juga Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Sarjana Ilmu-Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia (HISPISI).

Wakil Rektor bidang Akademik UNM Makassar, Prof Dr Hasnawi Haris yang mewakili Rektor UNM menyambut seluruh peserta konferensi yang datang dari sejumlah universitas di Indonesia. Ia berharap konferensi ini melahirkan ide dan gagasan konstruktif untuk pengembangan ilmu-ilmu sosial ke depan.(uj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here