Komandan Lanal Palu Kolonel Laut (p) M.Catur Soelistiyono Selaku Kabid Welcome Dinner Mengikuti Kegiatan Acara Multilatera Naval Exercise Komodo MNEK 2023 Di Makasar

0
492

MAKASSAR – Komandan Lanal Palu Kolonel Laut (P) M. Catur Soelistiyono selaku Kabid Welcome Dinner pada acara Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK 2023) di Kota Makssar mendampingi Walikota Makassar dalam pelaksanaan gladi bersih kesiapan acara Welcome Dinner yang akan dilaksanakan di Pantai Losari Kota Makassar.

Walikota Makassar selaku Host (penyelenggara) acara Welcome Dinner Bagi para Delegasi Negara asing yang mengikuti MNEK 2023 dan para Pejabat TNI terutama TNI AL serta para undangan VIP lainnya, melaksanakan pengecekan ulang kesiapan acara Welcome Dinner.

Danlanal Palu selaku Kabid Welcome Dinner yang bertanggung jawab dalam kegiatan tersebut menjelaskan akan kesiapan dan pelaksanaan Welcome Dinner dimana seluruh peralatan pendukung dan peserta pendukung acara sudah siap dan terus melakukan gladi agar dapat menampilkan secara maksimal.

Dalam kegiatan MNEK ke 4th 2023 ini sangat luar biasa karena di ikuti oleh 35 Delegasi negara Asing lebih banyak dari kegiatan MNEK di tahun sebelumnya yang hanya hadir beberapa Negara saja, untuk itu Walikota sangat berharap sekali agar acara Welcome Dinner ini bisa berjalan dengan baik dan aman.

Sebelum meninggalkan Pantai Losari Walikota meminta kepada Danlanal Palu selaku Kabid Welcome Dinner untuk bisa menyiapkan acara secara maksimal agar acara Welcome Dinner dapat menjadi kesan para tamu Delegasi negara Asing dan para undangan lainnya, serta Bapak Walikota Makassar mengucapkan terimakasih kepada Danlanal selaku Kabid Welcome Dinner akan kesedian waktunya untuk menyiapkan acara kegiatan Welcome Dinner dari jauh-jauh hari sebelumnya. (Pewarta: Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here