Puang Tindizzz Daftar Bacaleg ke KPU Sulsel

0
120

MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) memimpin pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulsel ke KPU.

Dengan didampingi Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syahruddin Alrif, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo dan sejumlah kader Nasdem lainnya pendaftaran dilakukan pada Kamis 11/5/2023, sore.

Dalam kesempatan itu, RMS menyebut terdapat 37 persen perempuan dari 85 Bacaleg untuk 11 daerah pemilihan (dapil) di Sulsel.

“Mereka semua adalah putra putri terbaik Sulsel yang telah berikrar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata RMS.

RMS menyebut, pemilu 2024 sudah waktunya untuk menghadirkan pemilu yang berkualitas dengan berjalan bersama bergandengan tangan dalam menjaga demokrasi.

“Untuk memeriahkan pesta demokrasi, Partai Nasdem hadir membawa politik damai, sejuk dan politik kemanusiaan. Semoga bernilai ibadah dan punya manfaat untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Terkait Target di Pileg, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini menyebut DPW Nasdem Sulsel menargetkan tembus 20 kursi.

Target kita menang. Caranya menang minimal 20 kursi, biar bisa langsung usung gubernur,” sebutnya.

Sementara itu, salah satu bakal calon anggota legislatif Sulsel dari Nasdem yang ikut mendaftar di KPU Sulsel adalah Brigjen Purnawirawan Adeni Muhan Daeng Pabali alias Puang Tindizz. (anchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here