Soal Penyerangan Polres Jeneponto, Pangdam-Kapolda : Akan Diselesaikan Sebaik-Baiknya

0
116
MAKASSAR– Terkait insiden penyerangan Kantor Polres Jeneponto, Rabu 26 April 2023 oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK), Kapolda Sulsel Irjen Pol. Setya Boedi Moempoeni SH, M. Hum bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI  DR. H. Totok Imam S.Sip, S.Sos.Tr menggelar konferensi pers, di Kantor Kodam XIV Hasanuddin, Kamis malam,(27/4/23).
Pangdam XIV Hasanuddin menjelaskan, sebelum terjadinya insiden penyerangan OTK terjadi kesalahpahaman antara oknum anggota TNI AD Kosan XIII Manado yang melaksanakan cuti dengan oknum anggota Satreskrim Polres Jeneponto.
“Permasalahan tersebut sudah ditindaklanjuti pimpinan masing-masing. Kita membantu memfasilitasinya dan keduanya dalam  pemeriksaan,” ucap Pangdam.
Intinya lanjut Mayjen TNI Totok Imam, TNI dan polri berkomitmen mengutamakan solidaritas dan jangan sampai dipengaruhi pihak lain.
Sementara Kapolda Sulsel menambahkan, dari pihak kepolisian bersama TNI berupaya mengungkap kasus penyerangan dan pengrusakan oleh sekelompok OTK.
“Kita sepakat kesalahpahaman yang terjadi akan diselesaikan sebaik-baiknya.  Hingga saat ini kepolisian dan TNI tetap solid dan meningkatkan sinergitas,” Papar Irjen Pol. Setya Boedi Moempoeni. (anchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here