‘Puang Tindizz’ Tebarkan Semangat Peduli Kamtibmas Lingkungan

0
166

MAKASSAR — Terus menebarkan kebaikan tidak menghentinkan langkah Brigjen. Pol. (Purn) Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali, M.M., M.B.A untuk peduli kepada sesama. Pesan-pesan kebaikan dimana dan kapan saja selalu disampaikan baik dalam bentuk kegiatan-kegiatan kecil dan forum silaturahim selalu hadir menebarkan pesan-pesan moral.

Brigjen. Pol. (Purn) Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali atau akrab disapa ‘Puang Tindizz’ menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Pesan ini disampaikan saat menghadiri kegiatan silaturahim warga Komplek Perumahan Anging Mammiri pada, Sabtu (14/1/2023) malam.

Lanjut ‘Puang Tindizz’ menyampaikan giat-giat meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar perlu dilakukan agar warga masyarakat dapat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi agar dilaporkan kepada aparat Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama.

“Kondisi sekarang ini kita semua perlu lebih meningkatkan kepedulian, agar mewaspadai segala bentuk gangguan kamtibmas dan lebih peduli dengan lingkungan, termasuk jaga kebersihan ditempat tinggal masing masing guna terhindar dari penyakit maupun bahaya banjir, segera melapor ke aparat dilapangan jika terjadi kerawanan kamtibmas, pesannya

Secara khusus ‘Puang Tindizz’ menaruh pesan kepada pihak security Perumahan Anging Mammiri, agar selalu menjaga keamanan warga perumahan, pantau orang-orang asing yang masuk kedalam kompleks perumahan dan jalankan SOP agar tamu-tamu yang melakukan kunjungan selalu dapat dimonitor dengan baik. (anchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here