Meriah Jalan Sehat Dies Natalis ke-62 UNM Dihadiri Langsung Rektor

0
99

MAKASSAR — alan sehat sebagai raJngkaian kegiatan Dies Natalis ke-62 Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali memadati Menara Pinisi UNM, Minggu (30/7/2023).

Jalan sehat tersebut mengambil konsep “Berjalan dan Bergembira Bersama Civitas UNM dengan Mitra Kerja UNM” dilepas secara langsung oleh Rektor UNM.

Rektor UNM, Prof Dr Ir Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng mengatakan jalan sehat kali ini sebagai rangkaian Dies Natalis untuk menyemarakkan seluruh kegiatan menyambut puncak hari jadi UNM.

“Sebelumnya kami telah menyelenggarakan sepeda santai dan beberapa kegiatan lainnya semuanya berjalan lancar, dan kegiatan ini untuk memperkokoh kebersamaan seluruh civitas akademika,” ungkap Prof Husain.

Menurut Prof Husain berjalan dan bergembira dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul di Era Society 5.0 mampu mendorong seluruh aktivitas di dalamnya semakin berkualitas.

Bahkan, Rektor UNM dua periode yang akrab disapa PHS ini sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan seluruh rangkaian Dies Natalis.

Guru besar di bidang Teknik Pertanian ini juga mengungkapkan, UNM semakin dicintai oleh masyarakat tidak hanya di Sulsel tetapi Indonesia. Hal ini terlihat dari peminat pendaftaran mahasiswa yang setiap tahunnya mengalami peningkatan.

“Diusia 62 tahun jumlah mahasiswa terbanyak dari PTN dan PTS yang ada di Indonesia bagian timur. Saat ini UNM masuk dalam peringkat 20 perguruan tinggi di Indonesia,” ungkapnya.

Usai Berjalan dan Bergembira, dilaksanakan undian doorprize bagi peserta jalan sehat di pelataran Pinisi dengan berbagai hadiah seperti 10 Motor, 40 unit Sepeda, kulkas dua pintu dan puluhan hadiah lainnya. (uj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here