Duhhh…. Diduga Kerap Tidak Disiplin, Warga Kesal dengan Lurah Bontolangkasa Kabupaten Pangkep

0
252

MAKASSAR — Warga Kelurahan Bontolangkasa, Kecamatan Maminasatene, Kabupaten Pangkep mengaku kesal dengan ulah lurah di kelurahan tersebut yang dinilai tidak disiplin. Kekesalan itu diungkapkan oleh seorang warga sekaligus tokoh masyarakat berinisial AW pada Kamis (19/5/2023) kepada celebesnews.co.id

Dikatakan oleh AW akibat lurah yang tidak disiplin dan selalu tidak berada di kantor pada saat jam kerja tersebut, masyarakat mengeluhkan pelayanan administrasi. Pasalnya tidak jarang sudah berulang kali warga datang ke Kantor lurah, namun Lurah tidak dapat ditemui pada saat jam dinas atau kerja.

Lebih lanjut disampaikan oleh AW, para warga sangat sulit mengurus surat dan meminta tanda tangan pejabat tertinggi di Kelurahan tersebut. Akibatnya, sejumlah warga lantas kecewa karena usahanya ingin bertemu lurah rupanya tidak menuai hasil.

Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat seharusnya seorang Lurah tidak banyak meninggalkan kantor kalau tidak ada tugas diluar, yang memang tidak dapat ditinggalkan.

Ia juga mengisahkan bahwa kondisi tersebut kerap kali dijumpai pada kesempatan-kesempatan sebelumnya. Masyarakat menurut AW sering kali harus menunggu lama oleh karena ketidakdisiplinan lurah yang mengabdi di kantor tersebut sering berada diluar kantor saat jam kerja.

Ia kemudian mengharapkan agar kondisi tersebut segera dibenah dalam waktu dekat oleh bupati Pangkep sehingga masyarakat yang datang tidak mengalami cerita kekecewaan akibat dari kelalaian lurah yang sering tidak berada di kantor saat jam kerja.

“Harapannya harus ada perbaikan pelayanan. Ketepatan waktu masuk kantor itu penting. Karena kasihan masyarakat yang datang menunggu,” tutupnya.

Terpisah Lurah Bontolangkasa yang berusaha dikonfirmasi oleh celebesnews melalui telpon whatsApp beberapa kali tidak menjawab panggilan masuk, meski panggilan masuk terdapat tulisan berdering. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here